DPP BPI INSANI Bentuk Pengurus DPD BPI Kota Batam

Batam. NAK -Dewan Pimpinan Provinsi DPP Badan Pemenangan Isdianto BPI (INSANI) mengadakan Rapat yang dipimpin langsung Ketua Umum BPI Provinsi kepulauan riau Bapak Surya Bone pada hari Minggu 6 /9/20 yang bertempat di pos pemenangan INSANI Ruko gajah Mada Tiban Batam sekitar pukul 15.00 Wib.

Dalam rapat tersebut telah disepakati Melahirkan Kepengurusan DPD BPI Kota Batam, dengan cara Aklamasi Terpilih KSB DPD BPI Batam Bpk MASHURI ketua, M Yusuf Sekertaris, Suryani Bendahara dan dilanjutkan Penyusunan Struktur Bpi Kota Batam yg di hadiri 53 Peserta.

Bacaan Lainnya

Adapun program dan Tugas Bpi kota batam yang telah disepakati membentuk Tim di 12 Kecamatan dan 64 Kelurahan yang ada di Batam, Begitu juga Kabupaten Kota lainnya Bintan, Pinang,Karimun, Lingga yg sedang berjalan Pembentukan Tim BPI, kita akan Merekrut kepengurusan Bpi dari 5 kab Kota, 51 kecamatan, 376 Kelurahan dan Desa, kita Rampungkan Kepengusan Ini Ahir September 2020 ujar ketua umum BPI Bapak Surya Bone.

Dan juga menambahkan Kepengurusan ini dibentuk Agar Pembagian tugas dari Semua Lapisan Tim Dpd bertanggung Penuh Sebagai Tim Pemenangan INSANI secara Otonom yang Akan Berkoordinasi dan Berkolaborasi Tim Partai Tim Vertikal Tim Relawan lainya untuk Bpk Isdianto dan Ibu Suryani Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wkl Gubernur Prov Kepri 2020.

Dan setelah Rampung Kepengurusan Bpi Kab Kota dan Kecamatan serta Kelurahan dan Desa, Kami Akan Deklarasi secara serentak insya allah akan di hadiri pak Isdianto dan Ibu Suryani, BPI di bentuk sebagai Tim Pemenangan INSANI.

“Ada Program2 yg akan kita Sampaikan ke Hadapan Masyarakat Batam Khususnya Provinsi Kepri pada Umumnya, Menyesuaikan Program Kandidat, Salah Satunya Melanjutkan Pembangunan Membangun Infrastruktur, Membuka Lapangan kerja serta menstabilkan Pertubuhan Ekonomi, Mencapai 7,5 % “kata Surya bone.

kami juga Tau bahwa Pak Isdianto Seorang Birokrat dan Ibu Suryani seorang Politis,i dengan bergabungnya kedua tokoh ini Insya Allah Batam Prov Kepri secara umumnya, akan Terwujud Batam Dunia MADANI, sebagai mana kita ketahui Bahwa pak Isdianto baru saja di lantik menjadi Depenitif Gubernur, maka dengan demikian kita akan percayakan Ke Beliau yg di Dampingi Ibu Suryani Untuk Melanjutkan Kepemimpinanya sampai 2024″tutupnya.(tim)

Pos terkait