Deklarasi Khenoki Era-Era Posko pemenangan Padati Massa

Nias Barat. NAK – Sebelum pendaftaran di KPU, Paslon KHENOKI-ERA ERA gelar acara deklarasi terlebih dahulu di posko pemenangan yang diperkirakan yang menghadiri 9.000 massa pendukung dan simpatisan dari berbagai Kecamatan dan Desa yang ada diwilayah Kabupaten Nias Barat, sabtu (05/09/2020).

Paslon KHENOKI-ERA ERA dalam orasi politiknya melalui KHENOKI Waruwu menyatakan siap memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Meskipun saya (Khenoki) hanya tamatan SMA namun pikiran dan tekad saya untuk membangun Nias Barat ini lebih dari title Dr. dan Prof, “Tutur Khenoki dengan nada tegas”.

“Sambil Massa bertepuk tangan dengan meriah dan berteriak KHENOKI-ERA ERA”. Menang…!!!menang!menang!

Wartawan ini wawancara beberapa warga yang datang pada Deklarasi khenoki Era-era itu menanyakan kenapa harus Khenoki Era-Era yang Di dukung pada pilkada tahun ini?Mereka jawab
1.khenoki Era-Era Kelihatan Jujur Dan Berani.
2.kami merasa masyarakat Nias Barat ini Merasa Hanya Khenoki Era-Era Yang Bisa mencegah Korupsi Di pemerintahan Nias Barat ini kedepan.
3.kami masyarakat menganggap khenoki Era-era Bertanggung Jawab Dan siap melayani masyarakat menengah kebawah.
4.dan kami sangat Bangga Karena Khenoki Era-Era Merakyat Dan sangat memperhatikan masyarakat umum semoga Kehonoki Era-Era terus merakyat pada masyarakat menengah Bawah Bila terpilih Jadi Bupati Di periode 2020-2024.Khenoki Era-Era Menang.

(Sabar)

Pos terkait