Badan Statistik Batu Bara mengadakan Sensus Penduduk Tahun 2020 di Desa Benteng Jaya

  • Whatsapp

Batu bara. Nak- Sensus Penduduk yang di lakukan oleh Badan Statistic Batu bara bulan September 2020, diadakan pengambilan data nya di Desa Benteng Jaya kecamatan Sei Balai kabupaten Batu bara.

Ada pun Desa Benteng Jaya terdiri dari 6 Dusun yang menjadi sebagai Desa Percontohan Tangguh Tanggap Covid-19 atau Desa Percontohan New Normal.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Sensus Penduduk ini yang di hadiri oleh Kepala Badan Statistic Batu bara Ir. Gloria Ebenhaerzer Ginting dan di dampingi Agusti Jonala Kepela Koordinator Lapangan serta Meli Nirwana selaku Petugas Sensus.

Yang dapat terdata untuk bulan September 2020, adalah sebanyak 2138 jiwa, yang tergolong dari jumlah Laki laki adalah sebanyak 1020 jiwa dan jumlah perempuan sebanyak 1110 jiwa masyarakat yang ada di desa tersebut.

” sebegitu lah jumlah masyarakat kami, yang telah terdata, baik itu yang masuk atau pun yang sudah pindah ” ujar Boyman kepada awak media Newsantikorupsi Kamis 10/09/2020.

Data dari Badan Statistic Batu bara untuk Desa Benteng Jaya, agar dapat untuk masyarakat nya terdata yang akurat, menyediakan data jumlah Komposisi, Distribusi, Karakteristik penduduk Indonesia, yang jumlah penduduk sesuai dengan berdasarkan Domisili Masyarakat yang tinggal di suatu Desa.

( Albs70 )

Pos terkait