Tokoh Punaga. Soroti Proyek Aspal Gor Sebatang Minta Pengawasan PUPR Dan DPRK

Aceh Singkil. NAK – Jalan sebatang menuju gor kini dalam proses pekerjaan menurut imformasi masyarakat sekitar sumber dana otonomi khusus (OTSUS) dari propinsi aceh . dokumen senin tanggal 10 agustus 2020.

sekitar +- 200 meter dari gor menuju sebatang sudah di aspal namun di antara lain masih dalam proses penimbunan material batu pecah atau di sebut batu bes sekitar satu kilo meter.

Bacaan Lainnya

sesuai dengan pantauan masyarakat sekitar kemukiman Punaga warga desa sebatang penimbunan jalan tersebut sangat di hawatirkan karena beberapa kali melintas tidak pernah kelihatan dari dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR ) bahkan papan pelang proyek seperti sengaja di rusak para rekanan.

Jinal warga kemukiman Punaga kecamatan gunung meriah desa sebatang menanggapi bahwa pembangunan jalan gor sebatang saat ini masih bekerja agar tidak terjadi pekerjaan asal asalan di minta kepada dinas terkait mengawasi agar pekerjaan pengaspalan sesuai dengan sfek berdasarkan rancana anggaran biaya ( RAB) nya. ujar Jinal tanggal 14 agustus

Pukak Kedek juga warga desa tanah merah yang selalu melintasi jalan untuk beraktivitas mencari nafkah seperti jalan senami desa sebatang menuju desa takal pasir dan Teluk rumbia sengkil. ungkap Pukak.

lanjutan sesuai dengan perturan pemerintah keterlibatan masyarakat sebagai sebagai pengawasan kinerja pemerintah apa yang di ungkapkan saudara pak Jinal tokoh masyarakat kemukiman Punaga kami meminta pengawasan dari dinas terkait PUPR dan Dewan perwakilan rakyat (DPR) kabupaten aceh berprantif agar dugaan selama ini tidak terulang.tutunya.

(AIYUB )

Pos terkait