SD Negri 016512 Sipare-Pare di tinjau oleh Bupati Batu bara bersama team

Batu bara. Nak – Bupati Batu bara Ir. H. ZahirM.ap bersama tim melihat langsung situasi dan kondisi SD NEGERI 016512 Sipare-Pare Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, akan kondisi terkini terkait sarana dan prasarana belajar mengajar di sekolah ini. Pendidikan adalah salah satu faktor penting dalam kemajuan suatu daerah.

Bupati mengharapkan kepada Dinas terkait agar dapat menangani dengan serius dalam kasus pendidikan yang ada di kabupaten Batu bara ini ,agar dapat kondusif seperti sedia kala.

Bacaan Lainnya

“Yang sudah baik bersama kita buat lebih baik lagi. Khususnya di Pendidikan Sekolah Dasar. Karena dari sinilah semua dibentuk mulai dari pola pikir (mindset) anak hingga pengetahuan dasar dan umum,” ujarnya kepada awak media senin 03/08/2020.

Untuk itu juga berharap kepada masyarakat dan peran aktif orang tua juga ikut berperan dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Batu Bara khususnya, terima kasih kepada seluruh masyarakat Batu Bara, semoga bermanfaat dan mari kita majukan pendidikan di kabupaten Batu Bara Bisa.

( Albs70 )

Pos terkait