Pembangunan Dinas Pendidikan Aceh Singkil Banyak Yang Terkesan Mubazir

Aceh Singkil. NAK – Kecamatan kota baharu kabupaten aceh singkil banyak gedung sekolah yang tidak di pungsikan sehingga terkesan terlantarkan.

Sesuai dengan hasil investigasi di lapangan salah satu gedung sekolah menengah atas (SMA ) desa Samardua kecamatan kota baharu sudah lama di non aktifkan.

Bacaan Lainnya

Dan juga seperti sekolah dasar SD Negeri Selakar Udang sudah 3 tahun lebih kurang di terlantarkan bahkan gedung sekolahnya di tempat beberapa keluarga warga dari kota Subulussalam.

Sukarno kepala desa samar dua saat di temui di rumah kediamannya tanggal 8 agustus tahun 2020 membenarkan bahwa gedung sekolah menengah atas ( SMA ) sudah lama di non aktifkan gedung gedung sekolah menjadi pajangan terlantarkan begitu saja.ungkap Sukarno.

Lanjutnya memang sebagian gedung sekolah tersebut di tempat in warga setempat untuk sementara. karena banyak warga yang baru berumah tangga yang belum memiliki tempat tinggal.ujarnya

dan lain nya banyak yang masih kosong dan sangat di ragukan bagi anak anak remaja tempat berbuat di luar logika kita seperti belajar merokok dan lain lain.ini lah satu yang tak bisa kita tahu bagaimana program pemerintah untuk menghambur hamburkan uang negara.

( Aiyub )

Pos terkait