Menutup Sekolah Sementara Bupati Aceh Singkil Buat Surat Himbaun

Aceh Singkil. NAK – Surat bupati aceh singkil nomor ;420/1101 melalui wakil bupati menghimbau agar sekolah khusus di aceh singkil di tutup sementara karena pademik corona virus ( COVIT19 ).

sesuai dengan himbaun tersebut bukan berarti belajar juga di tutup karena belajar tetap bisa secara jarak jauh (SJJ)atau belajar dari rumah ( BDR )

Bacaan Lainnya

Dan mengingat situasi juga kondisi di kabupaten aceh singkil tentang penyebaran wabah carona virus ( Covid19 ) yang saat mengancam maka untuk sementara rumah sekolah untuk sementara di tutup.

Namun para siswa /I sekolah menengah atas ( SMA ) dan sekolah menengah pertama (SMP ) juga SMP MTs bisa belajar dari rumah (BDR) nah sama hal nya terkait sekolah paket C atau B untuk sementara belajar mengajar melalui Daring Vidcell dengan cara
pembelajaran jarak jauh ( PJJ ) tetap di rumah saja.

lanjutan tentang sekolah Dayah pondok pesantren yang menutup sementara dan jika sekolah tetap di buka maka tetap mematuhi anjuran pratokol kesehatan aceh singkil.melalui surat yang di tanda tangani oleh Sazali. S.sos.wakil bupati aceh singkil pada tanggal 12 agustus 2020.

berdasarkan surat tersebut maka seluruh intansi yang terkait memaklumi situasi kabupaten aceh singkil tentang penyebaran wabah corona virus ( COVIT19 ).

(Aiyub )

Pos terkait