Lembaga K.P.K Pimda Subulussalam Bagikan Lima Ratus Masker, Tiga Ratus Pelindung Wajah

Subulussalam. NAK – Lembaga Komando Pemberantasan Korupsi pimpinan Daerah kota subulussalam bagikan Masker sebanyak lima ratus, pelindung wajah tiga ratus. Tepatnya di bundaran tugu BPD, kecamatan simpang kiri, kota subulussalam, aceh, minggu, (23/08/20).

Tergeraknya lembaga K.P.K melaksanakan kegiatan tersebut, adanya beberapa warga kota subulussalam yang terkonfirmasi positif covid-19.

Bacaan Lainnya

Darnis caniago ketua lembaga K.P.K Pimda Subulussalam menyampaikan kepada awak media sebanyak limaratus masker, dan tiga ratus pelindung wajah kita bagikan hari ini,”sampainya.

“Warga kota subulussalam tidak ada lagi alasan Tidak mematuhi protokol covid-19. Karena banyak sudah elemen atau insitansi terkait yang sudah juga melakukan kegiatan yang sama,”katanya.

“Akan ada lagi kegiatan bagi masker kita laksanakan, sekarang di simpang kiri, kemungkinan minggu besok kita bagi di daerah kecamatan sultan daulat,”tambahnya.

Kegiatan tersebut tergeraknya melihat warga Kota Subulussalam banyak yang tidak memakai masker oleh karena itu kita berinisiatif membantu tim gugus tugas percepatan covid-19 Subulussalam. Selain membagikan masker dan alat pelindung wajah, kita juga sosialisasikan bahayanya penyebaran covid-19.

“Kegiatan ini tanpa adanya instruksi dari pemerintahan kota, atau tim gugus tugas covid-19, ini nurani dari lembaga K.P.K kita harus bekerja sama agar penyebaran wabah virus corona ini cepat enyah dari negeri yang kita cintai ini, khususnya kota subulussalam,” putus juliadi anggota Lembaga K.P.K.

(mukim)

Pos terkait