Kasat Lantas Batu bara terapkan Protokoler Kesehatan dalam Pelayanan pengurusan SIM

  • Whatsapp

Batu bara. Nak – Kasat Lantas Polres Batu bara, AKP Edridal Fitrah. S,H, berikan pelayanan Satlantas kepada masyarakat dan terapkan protokoler kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dengan mengubah pola hidup sehat dan lingkungan dalam berkenderaan.

Berdasarkan keterangan dari Kasi Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir, Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Edridal Fitrah, SH, MH didampingi Sipropam sampaikan protokol kesehatan kepada masyarakat di Pos Pelayanan Sat Pas dalam penerbitan SIM Online dan Pelayanan SAMSAT/Pajak kenderaan.

Bacaan Lainnya

Kasat lantas Polres Batu bara memberikan instruksi kepada personil untuk tidak bosan-bosannya dalam menganjurkan Protokol Kesehatan secara berkesinambungan sehingga masyarakat dapat disiplin dalam anjuran pemerintah untuk menuju fase adaptasi kebiasaan baru.

Bagi masyarakat yang datang ke Mako Polres Batu Bara yang tidak menggunakan masker akan diberikan masker gratis oleh Kasat Lantas, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang tidak pakai masker.

” kedepannya masyarakat dapat mengikuti adaptasi kebiasaan baru, dengan pola hidup baru dalam pencegahan virus corona ” ujar Kasat lantas Polres kepada awak media senin 03/08/2020.

Kepada masyarakat yang sudah terbiasa dengan kebiasaan hidup pola baru dalam suasana pandemi Covid-19, Kasat lantas juga ajak masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan cara merubah pola hidup kebiasaan dengan cara 3 M, Mencuci Tangan, Mengatur Jarak , dan serta Memakai Masker yang sesuai anjuran dari protokol kesehatan.

( Albs70 )

Pos terkait