Kapolsek Gunung Meriah Bunyi Serene Selama 3 Menit .Ingatkan Detik Detik Proklamasi Kemerdekaan

Aceh Singkil. NAK – Pelaksanaan kegiatan upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke 75 kemerdekaan Republik Indonesia ( RI) di depan kantor kapolsek gunung meriah bersama personil polsek gunung meriah di mulai pukul 10,17 wib tanggal 17 agustus 2020.

Kapolres aceh singkil melalui kapolsek gunung meriah Ipda Muliadi SH.MH. bersama para personilnya juga turut hadir kasium polsek gunung meriah berserta kanit polsek gunung meriah bersama seluruh personil nya melakukan upacara hari ulang tahun ( HUT ) Republik Indonesia ( RI ) ke 75 yang dipimpin langsung kapolsek gunung meriah.

Bacaan Lainnya

Dalam Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 sebagai tanda menghormati dan mengenang para tokoh tokoh memperjuangkan kemerdekaan
Pada tanggal 17 agustus tahun 1945 dan itulah hari kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ).

Detik Detik Proklamasi yang selalu di kenang pertama kali yang di bacakan oleh presiden kita yang pertama bapak Sukarno di dalam proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Dan untuk menghormati para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia yang terdahulu para saudara saudara seluruh masyarakat Indonesia bisa mengenang detik detik perjuangan para leluhur kita untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Di dalam acara tersebut peniupan serenei yang di bunyikan sebagai tanda mengheningkan cipta selama 3 menit terpakur mengenang para arwah pejuang pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia
Selama dalam rangkaian acara upacara berakhir pada pukul 10, 20 wib berjalan dengan aman terkelola dan nyaman sesuai dengan anjuran pratokol kesehatan.

( Aiyub

Pos terkait