Kapolsek Gunung Meriah Berbagi Rezki Kepada Warga Kurang Mampu Di 1.Muharam 1442H

Aceh Singkil. NAK – Kapolsek bersama personilnya lakukan bhakti sosial di sekitar wilayah kecamatan gunung meriah agar masyarakat membiasakan selalu menggunakan mascer juga turut memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu dan pakir miskin. kamis tanggal 20 agustus 2020.

Bhakti sosial yang dilakukan Ipda Mulyadi SH MH Kapolsek Gunung Meriah bersama personilnya Bripka A Padhilah bersama
Bripka Andi Hardiawan.di dalam menyambut hari tahun baru islam 1 Muharam 1442 H. juga tak luput keperihatiannya kepada umat yang saat ini terdampak pademi corona virus ( Covid19 ) serta menyalurkan bantuan berupa beras kepada masyarakat yang kurang mampu dan pakir miskin di kecamatan gunung meriah.

Bacaan Lainnya

Dalam setuasi wabah carona virus ( Covid19 ) yang menimpa masyarakat kecamatan gunung meriah sehingga bisa membantu beban ekonomi yang saat ini masa dalam pencegahan penyebaran corona virus ( Covid19 ).

Pada saat itu juga dia menghimbau dan mengingatkan masyarakat supaya selalu menggunakan mascer bila keluar dari rumah atau di keramaian sesuai dengan aturan protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran wabah corona virus ( Covid19 )

Dan di dalam acara sosialisasi tersebut serta berbagi rezki untuk warga yang kurang mampu dan pakir miskin agar tetap menjalin selaturahim dengan masyarakat guna meningkatkan kemitraan antara Polri dengan masyarakat bertambah erat.

kegiatan bhakti sosial yang dilakukan mulai pukul 13,30 wib sampai dengan pukul 14.30 wib di kecamatan gunung kabupaten aceh singkil berjalan dengan keadaan lancar dan aman terkendali.

(Aiyub )

Pos terkait