Kapolres Batu Bara Pimpin Goes Bersepeda, Masa Pandemi COVID-19 Jaga Stamina Tubuh Dengan Olahraga

Batu bara. Nak- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, pimpin Goas sepeda bersama personil Polres Batu Bara, dengan diawali pemanasan & peregangan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra. SH. MM.

Pada hari Jum’at (07/08/2020) Jam 06.30 Wib, Kapolres Batu Bara, langsung melanjutkan kegiatan olah raga bersepeda dengan Rute Mangke Baru, kecamatan Lima puluh, Kabupaten Batu Bara. (09/08/2020)

Bacaan Lainnya

Demikian juga hadir Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, para Kabag, para Kasat, para perwira, para Bintara dan ASN Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, Mengatakan “Goes bersepeda pada pagi hari adalah untuk kesehatan diri dan kebugaran yang tetap kami jaga didalam tubuh Polri”.

“Dimasa pandemi covid-19, kita harus menjaga stamina dan sering berolah raga supaya tubuh kita tetap Vit” papar nya kepada awak media.

Disambung oleh Kabag Ops Kompol Rudy Candra. SH. MM ” kita juga mengajak masyarakat Desa Mangkai Baru untuk tetap mengikut protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah “.

Ditambahkan lagi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, juga sampaikan kepada masyarakat “Bersama Kita Pasti Bisa” untuk mengatasi pandemi Covid-19, Yakni ikuti protokoler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan mengubah pola hidup sehat dengan berolah raga.

( Albs70 )

Pos terkait