Kapolres Batu Bara Letakan Batu Pertama Pembangun Mesjid Al. Ikhwan, Cita Cita Membangun Masjid di Wujudkan

Batu bara. Nak- Kapolres Batu Bara AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH. meletakkan batu pertama pembangunan mesjid yang sudah lama dicita-citakannya tepatnya di Dusun Petatal Indah Permai Kecamatan Tanah Datar Kabupaten Batu Bara pada Jumat (7/8/2020) pagi.

Peletakan batu pertama Mesjid Al Ikhwan oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH turut disaksikan Al Ustad Abas Rambe, Kepala Desa Petatal Suheri, tokoh masyarakat Dusun Permai Indah Ir. Hermawan Lubis, sekaligus penghibah lokasi, dan para masyarakat Dusun Permai Indah.

Bacaan Lainnya

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjelaskan,”saya sangat bersyukur apa yang saya cita citakan untuk membangun mesjid akhirnya tercapai juga”.

Walau pun saat ini beliau masih dibantu oleh Hamba Allah, yang menghibakan lokasi dan membantu dana pembangunan mesjid tersebut, namun beliau akan terus pantau pembangunan mesjid Al Ikhwan ini dengan serius, beliau akan berusaha semaksimal mungkin agar pelaksanaan pembangunan mesjid ini berjalan dengan lancar.

” saya sangat berterima kasih sekali kepada hamba allah yang membantu saya untuk membantu, dari pada niat saya untuk membangun masjid ini ” ujar nya kepada awak media .

Bersama masyarakat sekitar saya dan hamba Allah yang tidak mau disebut namanya, akan mendirikan mesjid Al Ikhwan ini dengan harapan masyarakat Dusun Permai Indah dan masyarakat lainya bisa beribadah dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, tuhan yang maha esa.

Lanjut kapolres,”ini keinginan dan cita cita saya sejak dahulu, saya harap bukan di daerah ini saja keinginan membuat mesjid ini terwujud, namun dimanapun saya berdomisili dan bertugas untuk mengabdi kepada masyarakat luas nantinya, saya harap do’a saya ini bisa terkabul, tentunya semua ini saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat dan umat Islam” Tandasnya.

( Albs70 )

Pos terkait