Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH Kunjungi Pondok Zikir Syattariyah dan Anak Balita Lumpuh

Batu bara. Nak – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP Safii, Humas dan Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara kunjungi Pondok Zikir Ahli syattariyah Cabang Silau Laut, Dusun VIII Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara memberikan paket sembako kepada pimpinan pengurus pondok Zikir Ahli syattariyah Khalifah M Bakri Godang, secara simbolis, selain paket sembako kapolres juga memberikan bantuan untuk dana pembinaan pondok Zikir dan berbagi sembako kepada masyarakat dan santunan kepada anak yang sakit.

Bacaan Lainnya

Disela kunjungan itu kapolres berpesan kepada khalifah dan para jamaah agar jangan terpengaruh dengan pengajian yang bersifat keras dan ahirnya bisa menciptakan ke adaan yang tidak aman atau tidak kondusif di daerah kita.

“Agar ini tetap menjadi talisilaturahmi yang baik untuk kita semua, kami dari Polres Batu Bara akan selalu membantu kebutuhan para jemaah pengajian dengan memberi sembako setiap bulanya di masa pandemi Covid 19 ini, di tambah bantuan dana pembinaan yang sudah kami persiapkan ” ucap kapolres di hadapan para awak media Rabu 05/08/2020.

Disamping memberikan bantuan kepada pengurus dan jamaah pondok Zikir Ahli syahttariyah kapolres juga membantu beberapa warga desa sekitar pondok zikir yang berdekatan di wilayah itu, warga terlihat sangat senang.

“kami sangat bangga dan tersanjung saat orang nomor satu di Polres Batu Bara datang ke kediaman kami, Semoga semua bantuan yang di berikan oleh H. Ikhwan Lubis menjadi amal ibadah dan pahala Zariah nya kelak ” ucap terima kasih nya kepada kapolres Batu bara.

( Albs70 )

Pos terkait