Anggota Komisi II DPRD Kota Medan Kunjungan Kerja Ke Pemerintahan kabupaten Batu Bara

Batu bara. Nak – Kunjungan Kerja (kunker) Anggota Komisi II DPRD kota Medan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batu BaraTerkait Kesejahteraan Masyarakat Di Masa New Normal..

Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.AP di dampingi Oleh Sekda Kabupaten Batu Bara H Sakti Alam Siregar, S.H. Menyambut kedatangan Anggota DPRD Komisi II Kota Medan yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II DPRD kota Medan Sudari S.T, beserta anggota Komisi II DPRD Kota Medan Johanes Maratua Hutagalung S.sos, Modesta Marpaung Am,keb.SKM, Afif Adillah S.S, Dodi Robert Simangunsong S.H dan Janses Simbolon,
turut Hadir dalam acara ini Kadis Sosial, Kadis PMD dan Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

Bupati Batu Bara Ir H. Zahir M.ap menyebutkan bahwa kunjungan kerja ini, akan mempererat persahabatan antara DPRD Batu Bara dengan DPRD Kota Medan.

“salah satu bentuk keberhasilan Batu Bara menghadapi Wabah Covid – 19 ini adalah selalu menjaga Protokol Kesehatan disetiap adanya kunjungan baik dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, DPRD Provinsi Sumatera Utara dan DPRD dari Kabupaten/ Kota lain yang berada diwilayah Provinsi Sumatera Utara dan Melibatkan Ketua, Wakil Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara secara langsung dengan Tim Gugus Tugas Covid – 19” terang Ir H. Zahir M.ap kepada awak media kamis 06/08/2020.

Wakil ketua Komisi II DPRD Kota Medan Sangat berterima kasih dan Mengapresiasi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, karena turut menyambut dan menerima Kunjungan Anggota Komisi II DPRD Kota Medan dengan baik, dan juga mengapresiasi cara kerja Gugus Tugas Kabupaten Batu Bara yang sangat sangat cepat, tepat, dan aktif.

Beliau juga ingin mencontoh tindakan Gugus Tugas Batu Bara, seperti Melakukan label atau menempelkan stiker di rumah -rumah penerima bantuan Covid – 19 dan membuat aplikasi keluarga penerima bantuan seperti yang ada di Kabupaten Batu Bara.

( Albs70 )

Pos terkait