6 Personil Jajaran Reskrim di berikan Rewards oleh Kapolres Batu bara AKBP H. Ihkwan lubis S.H,. M.H

Batu bara Nak – Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan lubis, SH, MH dan Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti, SH, MH memberikan tanda prestasi (rewards) kepada 6 personil kepolisian unit Reskrim .

Di mako Polres Batu Bara tepatnya unit Reskrim Kasat Res AKP Bambang Gunanti, SH, MH yang mewakili Kapolres Batu Bara langsung memberikan Rewards kepada 6 anggota personilnya yang berprestasi, di anataranya yang menerima adalah Bripka Ma’ruf Andika, Briptu Dedy Gunawan, Briptu Jesica Siahaan, Aiptu Erwansyah, Brigadir M. Yusuf, dan Aipda Bt. Sihombing. Personil yang berprestasi ini terdiri dari unit 1 dan 2 juga 1 dari unit PPA Polwan Cantik Jesica Siahaan yang menangani kasus Perlindungan Perempuan dan Anak.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti, SH, MH menjelaskan,”semua ini bertujuan untuk memberi semangat kepada anggota agar bisa bekerja lebih giat dan lebih baik, dan yang paling utama bekerja untuk yang terbaik bagi masyarakat kususnya di wilayah hukum Polres Batu Bara di satuan kriminal ini” tutur Kasat Reskrim AKP Bambang Gunanti SH, MH kepada awak media Rabu 05/08/2020 .

Agar semua personil Satuan Reskrim lebih memicu prestasi ini untuk keseluruhan personil, agar bisa sama sama mendapat prestasi terbaik dalam tugas tugasnya, jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan yang di anjurkan oleh 13 Protokol Kesehatan Polri yang sudah dimaklumatkan Kapolri terhadap sebagai anggota kepolisian, dalam memberikan Rewards Satuan Reskrim melengkapi dengan syukuran dan sarapan pagi bersama kepada seluruh personil dan para Pejabat Utama Polres Batu Bara. (Albs70)

Pos terkait