3 Pilar Plus Lakukan Himbauan Kamtibmas yang bekerjasama dengan Kapolres Batu bara

Batu bara. Nak – Tepatnya di Pantai Alam Datuk, Desa Kuala Indah Kabupaten Batu Bara, Kapolres bersama 4 Desa diantaranya Desa Kuala Indah, Desa Tanjung, Desa Lalang, Desa Pematang Kuing dan Bhabinkantibmas serta Babinsa lakukan deklarasi terkait Kamtibmas dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Dalam himbauan Kapolres Batu Bara mengatakan,”agar terciptanya daerah yang rukun dan damai saya berharap kerja sama antara 3 pilar plus ini harus terus dikuatkan antara lain, unsur kepemudaan dan ormas yang ada di daerah ini harus dilibatkan”.

Bacaan Lainnya

Kalau sudah menyadari gunanya rasa aman di daerah, semua akan tercipta keharmonisan yang kuat, di antara warga yang ada di wilayah 3 pilar plus ini.

” Saya akan dukung penuh kegiatan dan himbauan kepada masyarakat tentang apapun yang dilakukan 3 pilar plus dalam mewujudkan daerah yang aman dan sejahtera di wilayah khususnya wilayah hukum Polres Batu Bara ” Ucap kapolres Batu bara kepada awak media Jumat 07/08/2020.

Sementara dari 4 kepala desa, Bhabinkantibmas dan Babinsa berjanji akan tetap menjaga keharmonisan warga warga di daerah desa masing-masing, dan mengajak wargarnya agar tetap menjalin tali silaturahmi yang baik, dan tidak ada lagi pertikaian seperti yang terjadi pada saat menjelang Ramadhan, harap kami semua dalam himpunan gabungan dari 4 desa dan 3 pilar plus ini bisa berjalan dengan baik, dan didukung penuh dari Polres Batu Bara. ( Albs70 )

Pos terkait