Warga Kurang Mampu Aceh Singkil Dapat Bantuan 200 Paket Sembako Muslimehelfen

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Aceh singkil masih dirundung tantangan besar dari aspek kesehatan dan ekonomi secara bersamaan akibat pandemi Covid-19. Kolaborasi antar-pemangku kepentingan kunci keberhasilan di samping tetap menjaga produktivitas guna memastikan berputarnya roda perekonomian yang telah melambat sejak Maret 2020.

Terkait dengan itu,terus mendorong terciptanya sinergi lintas sektor dalam upaya bersama menanggulangi pandemi Covid-19. Sejak awal pandemi,

Bacaan Lainnya

Hari ini kami bersilaturahmi tim Muslimehelfen bekerja sama dengan Global Ersan Relif menyampaikan bantuan kemanusiaan sebanyak lebih dari 200 paket bantuan sembako diperlukan dalam mempercepat upaya penanggulangan pandemi Covid-19 Rabu (29/7/2020).

Johan Pahmi Sanip Camat gunung meriah juga menyampaikan apresiasi menurutnya yang membutuhkan bantuan kemanusiaan ini tepat pada sasaran dan ini di bagikan di kantor camat gunung meriah dan ini masyarakat ada dari kecamatan Suro sekabupaten aceh Singkil agar dapat membantu untuk perkembangan ekonomi masyarakat yang mendapatkan.

Dan atas bantuan yang telah di salurkan oleh Donator Muslimehelfen dan Global Ersan Relif kami hanya bisa mengucapkan terima kasih. Ujarnya.

(Aiyub )

Pos terkait