Walkot Hadiri Hari Keluaraga Nasional ke 27 (HKN)

Subulussala Aceh. NAK-Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HKN) yang ke 27. Pemerintah kota Subulussalam adakan acara   Hut HKN  di Desa Lae Saga Kecamatan Longkib, tempat di Bale Desa Lae Saga.29/6/2020,

Kepala Desa Lae Saga Rudi Hartono.Menyampaikan dalam sambutanya”Kami dari pemerintahan Desa lae saga kecamtan Longkib memintak kepada bapak walikota subulussalam.pada tahun 2020 ini kami seharusnya sudah mendapatkan MCK PLUS untuk Masjid kami di desa ini. Tetapi dikarna pandemik Cavid-19,MCK plus kami ter  alihkan.jadi harapan kami mohon lah kiranya Bapak Walikota Subulussalam agar bisa kami tahun ini kembali mendapatkan pembaguna Mck Plus itu,

Bacaan Lainnya

Tabah Rudi “Jalan di desa kami ada sekita dua Kg pak wali,sampai sekarang belum sepenuh nya di aspal pak kami juga pingin jugalha .kami juga berharap supaya jalan kami di aspal untuk tahun 2021, juga kami berharap kepada  pak walikota Agar jembatan pelayangan yang mengkerak, dan jalan lintas Longkib ini bisa diperbaiki tahun 2021;pinta kades.

Dalam kata sambutan Walikota Subulussalam  H Affan Alfian Bintang menyampekan” seyogyanya HKN tiap tahun diperigati di padang sumtra barat,karna pendemi covid yang melanda nasional,sehingga HKN diperingati melalui program KB,sejuta sektor yang dilakukan serentak disetiap daerah.

Tujuan memperingati hari keluarga nasional (HKN) nya itu untuk mengingatkan seluruh warga  Undonesia, yang mana keluarga sangatlah penting untuk sumber kekuatan membangun indonesia ini,ususnya Kota Subulussalam yang kita cintai ini,kata pak Walikota.

Walikota Subulussalam juga menyahuti permohonan Kepala Desa Lae Saga Kecamatan Longkib.dan meminta kepada Dinas PUPR Kota Subulussalam agar semua di catan semua tentang apa yang di sampikan kepala desa lae saga tadi,ucap walikota.
(Mkm)

Pos terkait