Tokoh masyarakat Di 8 Kec. kab. Nias Barat Siap Dukung Khenoki Era Era Siap Memenangkannya

Nias Barat. NAK – Beberapa tokoh masyarakat menyampaikan ke pada awak media Salah satu di antara tokoh masyarakat dari ke delapan kecamatan
Yaitu tokoh masyarakat dari kecamatan Lolofitu Moi dan Lahomi kabupaten nias barat, mengatakan sangat senang dan siap dukung Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada pada 09 Desamber 2020 Periode 2020 – 2024, karena sosialnya yang sangat tinggi, dan juga kedekatannya kepada masyarakat sangat baik dalam duka maupun suka.

masyarakat dari kecamatan lolofitu moi Ama Mesi dalam paparannya kepada wartawan awak media saat di temui di posko khenoki era-era mengatakan,” Khenoki Waruwu sangat Peduli, tegas dan dekat dengan masyarakat, serta tidak pernah membeda-bedakan masyarakatnya.
sehingga kami masyarakat bisa langsung berkomunikasi dengan beliau, dan Era-Era Hia di Tangerang sana dia sangat membantu anak-anak kita yang dari nias barat ini, itulah kami ambil tekad bahwa ke depan ini patut kami dukung untuk memenangkannya.” Ujarnya.

Bacaan Lainnya

Di tempat yang sama tokoh masyarakat dari Kecamatan Lahomi Ama Leni Hia kabupaten nias barat, saat di temui wartawan Sabtu (26/06/2020) menyampaikan,” kami sudah tau bahwa Khenoki Waruwu yang benar-benar peduli dengan masyarakatnya dan juga tidak membeda-bedakan suku, agama, dan wilayah serta miskin atau Kaya. Mereka sangat bermasyarakat dan juga rasa sosial yang sangat tinggi. Apalagi Pak Khenoki Waruwu (Wabup Aktif) Sifat peduli, tegas, dekat dengan masyarakat serta jiwa sosialnya yang tinggi, itulah kelebihan nya dibanding yang lain dan itu sudah pribadinya dari dulu sejak beliau duduk atau menjabat selama 3 periode DPRD dan satu periode Wabup aktif sekarang memang pribadinya sudah seperti itu, Ungkapnya.

Pasangan ini tidak sombong, dan apa yang mereka janjikan kepada masyarakat pasti mereka ingat dan laksanakan, itulah pengalaman dan juga yang sudah saya tau dengan Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia.” Khenoki waruwu Era-Era Hia siap meminpin pemerintah kabupaten Nias Barat Periode 2020-2024.
(Sabar

Pos terkait