Rombongan Rektor UISU berkunjung ke Kabupaten Batu bara, di sambut oleh Ir H. Zahir M.Ap Bupati Batu bara

Batu bara. Nak- Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M.Ap menerima rombongan dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) diantaranya Rektor UISU Dr. H. Yanhar Jamaluddin, M.AP dan 16 orang Jajaran yang berasal dari Kampus UISU, di Aula Rumah Dinas Bupati Bupati Batu Bara Perumahan Inalum Kecamatan Sei Suka .

Dalam kesempatan itu Bupati Ir Zahir M.Ap menyampaikan kepada rombongan yang hadir di ruangan aula rumah dinas tentang keadaan ekonomi masyarakat Batu Bara khususnya .

Bacaan Lainnya

” Batu Bara merupakan Kabupaten yang strategis, dimana fokus pembangunan Sumatera Utara itu ada di Kabupaten Batu Bara yang juga merupakan kawasan stretegis nasional sehingga banyak dilirik oleh pihak luar ” ujar Ir H. Zahir M.Ap kepada awak media, senin 27/07/2020, JAM 10.00 Wib.

Kegiatan expose ini dapat berimplementasi dengan pengembangan, pemberdayaan masyarakat, pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Batu Bara. Yang Insya Allah dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kerja sama dapat terjalin dengan baik di segala bidang apapun. Paparnya.

( Albs70 )

Pos terkait