Perayaan Ultah Kapolres Batu bara, menghadirkan 100 anak yatim

  • Whatsapp

Batu bara. NAK – Kapolres Batu bara sangat terkejut atas surveis yang di lakukan oleh anggota” polres batu bara, dengan menghadirkan anak” yatim Kurang lebih 100 orang yang hadir di pekarangan polres batu bara, serta anak ” yatim inj pun mendatangi kapolres AKBP Ikhwan lubis SH. MH, serta mengucapkan selamat hari ulang tahun nya, ” pada hal tidak ada informasi sebelum nya tentang kehadiran anak” yatim ini ” ujar Pak kapolres yang di sela perayaan hari Ultah nya yg ke 56 tahun yang tepat pada hari selasa tanggal 7/7/2020, acara di selenggarakan di halaman Mako Polres Batu bara.
” ada niat hati saya untuk membuat acara ” ujar pak kapolres, dengan rasa terharu, untuk tanda syukurnya kepada Allah swt atas rahmad dan rezeki yang telah di berikan kapada nya, atas ide dan inisiatif dari personil polres batu bara dan mengundang 100 orang anak yatim serta atas kepedulian masyarakat atas diri kapolres selama menjabat selaku kapolres batu bara.

Berdasarkan inpormasi yang di himpun oleh awak media ternyata acara ini atas ide dari Kabag OPS Polres Batu bara Kompol Rudy Candra SH, perwira yg ramah dan santun kepada masyarakat merencana kan acara Ultah Kapolres yang sdh beberapa hari yg silam acara ini di susun untuk suatu kejutan kepada Kapolres AKBP Ikhwan lubis SH. MH yang memiliki raaa sosial tinggi kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Ada pun acara dadakkan ini di hadiri juga oleh Ny Henny Ikhwan lubis selaku ketua Bhayangkara Cabang Batu bara para anggota PJU Polres Batu bara serta unsur pengurus Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Batu bara.
Acara ucapan selamat ulang tahun ini pun terlontar juga oleh ketum KPTM ( Keluarga Penulis Tinta Mas ) Tanjung Tiram Talawi Bahrumsyah ” selamat Ultah Pak Kapolres Batu bara yang ke 56 tahun, semoga panjang umur dan di berikan kesehatan sekeluarga ” ucap Ketum KPTM.

(Alba70)

Pos terkait