KaPolsek dabo singkip bersama DPC, AJOI, Lingga, Bagi Sembako dan masker kepada anak yatim, Panti Asuhan Kasih Ibu

  • Whatsapp

Lingga – Kepri. NAK – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 H yang dirayakan pada 31 Juli 2020 Masehi. Polres lingga melalui Polsek Dabo Singkep bersama Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten lingga menggelar kegiatan bhakti sosial berupa berbagi paket sembako dan masker kepada anak yatim panti Asuhan Kasih Ibu Dabo Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga (Kepri), Kegitan tersebut digelar, Kamis 30/07/2020 sekira pukul 14.20 hingga selesai.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang SIK.,M.Si melalaui Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi SH.,MH didampingi Ketua AJOI Lingga dan perwakilan Koramil 04 Dabo Singkep mengatakan, “Kegiatan tersebut semata-mata bertujuan menjalin aquah tali silaturahmi dan berbagi sedikit rezeki yang ada kepada sesama, dalam hal ini khususnya kepada anak-anak panti asuhan kasih ibu”, ucapnya, Kamis 29/07/2020.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk wujud nyata kepedulian kita dari Polsek Dabo, Koramil 04 Dabo yang mewakili dan rekan-rekan media yang tergabung dalam group AJOI perwakilan lingga terhadap sesama yang perekonomiannya  terdampak secara langsung dari permasalahan penyebaran penularan wabah pandemi virus covid-19. Miskipun saat ini alhamdulilah kita sudah memasuki tahap masa New Normal atau lebih dikenal saat ini dengan masa Adaptasi kehidupan baru, lanjut Kapolsek.

Adapun jumlah paket sembako yang kita bagikan kepada anak yang berada dipanti asuhan kasih ibu yang kebetulan juga berada diwilayah hukum polsek dabo singkep ini berjumlah sebanyak 34 paket yang mana 31 paket semabko untuk anak-anak yatim piatu di yayasan ini, dan tiga (3) paket lainnya untuk para pengasuh di yayasan kasih ibi.

Terkait paket sembako yang dibagikan tersebut, Kata Kapolsek, Jangan dilihat dan dinilai besar kecilnya. Namun harapan kita semua semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak kita di yayasan kasih ibu ini. Apa lagi besok hari insa allah sudah memasuki hari besar kebahagiaan bagi umat muslim yakni hari raya Idul Adha.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, SH.,MH, beserta personilnya, Koramil 04 Dabo Singkep yang diwakil Serka Zulkifli, Bhabinkamtibmas wilayah hukum Dabo Singkep Brigadir Maya Oktaviani, dan para rekan-rekan media yang tergabung dalam group Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lingga,Kepri.
(Mhmd)

Pos terkait