Jalan Menuju Tanjung Gundap Sudah Mulai Mulus, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih

Batam. NAK – Akses jalan yang mulus yang sudah sekian lama diimpi-impikan warga Tanjung Gundap kini telah menjadi kenyataan melalui program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke -108 Kodim 0316/Batam, Senin (06/07/2020).

Duluh nya hanya jalan tanah, berlumpur ketika hujan,berdebu ketika panas dan kini perlahan-lahan jalan tanah itu menjadi hamparan jalan mulus yang memanjang menisuri kampung Tanjung Gundap,salah satunya kampung terisolir diBatam.

Bacaan Lainnya

Kegembiraan warga dengan program tersebut terlihat saat pengerjaan jalan itu mulai dikerjakan oleh Satgas TMMD, dalam pelaksanaannya masyarakat tidak hanya menjadi penonton tetapi ikut terjun bersama satgas TMMD bahu membahu membantu dengan penuh semangat walaupun peluh berceceran mengalir membasahi tubuh dibawah sengatan terik matahari.

Pak Rahman, salah satu warga yang ikut mengecor ruas jalan tersebut mengungkapkan rasa gembira dan syukurnya selaku masyarakat setempat karena sudah sejak lama mendambakan akses jalan yang bagus.

“Kami berterimakasih kepada satgas TMMD khususnya Kodim 0316/Batam dan Pemerintah Kota Batam yang sudah melaksanakan program ini, tanpa bantuan bapak Kodim yang memilih kampung kami sebagai lokasi TMMD, saya rasa mungkin jalan ini mulai dari saya masih kecil sampai saya sekarang sudah punya cucu, jalan kampung kami ini akan tetap becek bila hujan dan berdebu bila musim kemarau,” ucap pak Rahman.

(GS)

Pos terkait