Ir H. Zahir M.Ap dan AKBP H. Ikhwan lubis SH. MH Kapolres Batu Bara Beri Bantuan kepada Warung Anak Yatim

Batu bara. Nak – Bupati dan Kapolres Batu Bara mengunjungi Warung Anak Yatim ( WAY ) dan memberikan bantuan sembako serta menyantuni anak yatim di Desa Aras, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara .

Hadir juga di sana Pengurus KSJ Batu Bara dan Anggota DPRD, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, Kepala Desa Aras, Bhabinkamtibmas Brigadir Pol. M. Hasibuan dan Babinsa, tokoh masyarakat, adat, para Donatur Komunitas di antaranya pengusaha Tanah Timbun, Owner RM 100 serta Bombay Sport.

Bacaan Lainnya

Warung Anak Yatim (WAY) terbentuk 17 Juli 2020 diawali dengan Jumat Berkah yang didirikan Kades Aras M Yusuf sekaligus sebagai Ketua Komunitas Warung Anak Yatim dan Bhabinkamtibmas Brigadir Pol M Hasibuan selaku Founder Komunitas Warung Anak Yatim. Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan “terima kasih atas perhatian terhadap anak yatim, sehingga terbentuk warung anak yatim di Desa Aras”.

“Ke depan semoga dapat berkembang dari warung menjadi toko anak yatim namanya, dan ada di setiap desa di wilayah Kabupaten Batu Bara,“ kata Kapolres Batu bara kepada awak media Newsantikorupsi, kamis 30/07/2020 jam 09.45 wib.

Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.Ap menyampaikan terima kasih telah berdirinya warung anak yatim yang dibentuk Kepala Desa Aras, Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Mudah-mudahan diikuti desa-desa lainnya.” Pemerintah Kabupaten Batu Bara tetap mendukung komunitas-komunitas dan pengusaha UMKM, agar komunitas dapat bergerak sesuai dengan keinginan ” ujar Bupati Batu bara.

Bupati Batu bara berharap akan terbentuk lagi Warung Anak Yatim lainnya, dan berpesan di masa pandemi Covid-19 tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan cara 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Selalu Menjaga Jarak.

( Albs70 )

Pos terkait