Dulmusrid Bupati Aceh Singkil Serahkan SHM Masyarakat Transmigrasi Lae Balno

Aceh Singkil. NAK – Dalam rangka penyerahan surat hak milik (SHM) langsung kepada sejumlah 101 warga trans lae balno kecamatan danau paris kabupaten aceh singkil.

Yang sekian lama di tunggu tunggu masyarakat aceh singkil semenjak Dulmusrid Bupati aceh singkil baru terelisasi.

Bacaan Lainnya

Dinas transmigrasi dan tenaga kerja (Distranaker )aceh singkil langsung Dulmusrid bupati aceh singkil secara simbolis telah di yang di dampingi kepala dinas bersama para staf ahli juga camat kecamatan danau paris kepala desa dan masyarakat yang terkait sebagai penerima.

Alas hak atas surat tanah berdasarkan surat badan Pertanahan nasional ( BPN ) aceh singkil nantinya kalau bisa jangan perjualbelian atau pun di balik namakan tukar nama kan sebelum sepuluh tahun lamanya kalau tidak ada ijin kepala daerah setempat seperti bupati setempat. ujar Dulmusrid dalam acara tersebut rabu tanggal 15 juli 2020.

Tambahnya lagi bahwa sangat penting di ketahui pemerintah daerah ( PEMDA ) aceh singkil memperjuangkan dengan penuh susah payah memperjuangkan melobi agar atas hak menjadi hak surat hak milik (SHM) warga aceh singkil terkait.

Harapan bupati aceh singkil tanah tersebut sebaik baik nya dapat di manfaatkan untuk masa depan anak anak cucu kita di kemudian hari menjadi sebuah kenangan nanti yang sudah lama di nanti nanti masyarakat kecamatan danau paris.

(Aiyub )

Pos terkait