ANGGOTA KODIM 0136/BATAM, MENGAJAR ANAK-ANAK MENGAJI

Batam. NAK – Anggota Satgas TMMD ke 108 Kodim 1316/Batam, mengajarkan anak-anak di kampung Tanjung Gundap tentang ilmu agama, dimana salah satunya dengan cara mengajar mengaji.Hal ini disampaikan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) dalam program TMMD ke 108 Kodim 0316/Batam, Kamis (09/07/2020).

Dijelaskan Letda Inf G.Siahaan Dan SSK selaku pimpinan, dirinya sangat mendukung kegiatan anggotanya mengajar mengaji bagi anak – anak karena ini merupakan kegiatan positif serta bermanfaat bagi anak-anak di kampung Tanjung Gundap.

Bacaan Lainnya

“Tentunya dengan mengajar mengaji anak-anak di Tanjung Gundap ini, maka akan menjadi suatu wadah pembelajaran dalam menambah pengetahuan tentang ilmu agama,” ucapnya.

Diakui Dan SSK pelajaran mengaji yang diberikan oleh anggota satgas TMMD 108 Kodim 0316/Batam adalah karena panggilan hati yang tergugah sehingga dengan rela dan ikhlas memberikan pelajaran membaca Alquran dan iqra bagi anak – anak yang beragama Islam di kampung Tanjung Gundap” ungkap Dan SSK.

“Saya bangga dengan semangat anggota Satgas untuk memberikan tambahan ilmu, meskipun di tengah lokasi TMMD. Justru hal ini semakin menambah motivasi para anggota satgas TMMD untuk memberikan yang terbaik kepada Rakyat,” ujar Dan SSK. (GS)

Pos terkait