13’6 M. Uang Koperasi DiDuga Gelapkan Ketua KPPB, Di Laporkan KeKapolda Aceh

Aceh Singkil. NAK – Masyarakat dari 22 desa di 4 kecamatan kabupaten aceh singkil memberikan laporan terkait dugaan penggelapan uang koperasi sebesar rp 13’6 miliar ke kapolda aceh di banda aceh.

Dari perwakilan masyarakat yaitu salah satunya Syafar Siregar dari desa kampung baru kecamatan Singkil Utara kabupaten aceh singkil merasa puas dengan pelayanan anggota polri di polda aceh.

Bacaan Lainnya

Syafar Siregar menuturkan pada media ini tanggal 23 juli 2020 terkait laporan pengaduan masyarakat 22 desa yang di kuasa kan kepada kami dalam hal dugaan penggelapan uang koperasi yang di bawah kepengurusan Juliadin SH.Ketua koperasi produksi perjuangan bersama ( KPPB) Aceh Indonesia.

Dan lanjut nya lagi tentang laporan pengaduan masyarakat 22 desa kabupaten aceh singkil terkait dugaan penggelapan uang koperasi sebesar rp 13’6 miliar berdasarkan naraca keuangan yang di laporkan tidak sesuai dengan hasil sp yang di dapat dari penjualan di pt runding putra persada (PT.RPP).ujar Syafar Siregar.

Dia menambahkan lagi tentang kejalim selama ini yang di lakukan ketua koperasi tersebut terhadap kami selalu bersifat arogan kata dia siapa yang keberatan silakan laporkan kemana saja KeKapolres itu masih kecil biar kemana saya ikuti. Ini katanya selalu di dalam forum saat rapat .dan sehingga kami sampai kekapolda aceh.dan kami sangat merasa puas dengan pelayanan anggota kapolda aceh.

dan kami sangat merasa mengharap agar semua yang di lakukan kepengurusan koperasi produksi perjuangan bersama ( KPPB) segera terungkap dan hak hak kami selaku kordinator koordinator bisa di kembalikan ungkapnya.

sesuai dengan surat pengaduan masyarakat 22 desa yang di wakili beberapa orang salah satu nya Syafar Siregar 70 tahun nomor agenda Setum Polda Aceh; setum;80/VII / 19/2020 pada hari rabu tanggal 22/7/2020 penerima buk Nurasyah dan memberikan nomor kontak yang selanjutnya bisa di hubungi .dan kemungkinan nanti ada keterlambatan dan kesilapan bisa di hubungi petugas kami dan perwakilan masyarakat 22 desa tersebut melalui Syafar Siregar menuturkan pada media ini sangat merasa puas pelayanan di jajaran polda aceh.

(Aiyub )

Pos terkait