Wabup Nias Hadiri Penyaluran BLT Desa Balohili Botomuzoi

Nias. NAK – Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, SH.MH hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Dana Desa Tahap II di Desa Balohili Botomuzoi bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Mision (19/6).

Dalam arahan’nya Wabup Nias menghimbau kepada masyarakat penerima manfaat, agar BLT yang diterima digunakan tepat sasaran untuk belanja kebutuhan pokok. Pada kesempatan tersebut juga Wabup mengingatkan kepada warga, agar selalu waspada dan menghindari diri dari setiap aktivitas sehari-hari. Ikuti protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker jika bepergian, jaga jarak fisik, hindari keramaian dan jangan bersalaman.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Balohili Botomuzoi, Rezeki Waruwu dalam laporannya menyampaikan kepada Wabup Nias bahwa penerima manfaat BLT-DD tahap II di Desa Botohili sebanyak 57/KK. Dan apabila ada penerima manfaat yang tidak bisa hadir dalam pengambilan BTL-DD tersebut, Tim Relawan Covid-19 akan berkunjung kerumah untuk menyampaikan.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan turut dihadiri oleh staf ahli Bupati Nias bidang pembangunan dan asisten perekonomian dan pembangunan, Sekda Kabupaten Nias serta Camat Botomuzoi. (Parlin)

Pos terkait