Tim Gugus Kab.Nias Barat Salurkan Bantuan Bansos Di Desa Bukit tinggi kec.ululmoro,o 101 KPM Penerima Manfaat

Nias Barat. NAK – Pembagian bantuan bansos pangan Kabupaten Nias Barat di Desa Bukit Tinggi kepada 101 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dihadirin oleh Kepala Bagian Umum Setia Budi Halawa S.Sos, Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md, Anggota gugus kabupaten Alexander Alvaro Zai, Kepala Desa Bukit Tinggi Generasi Penerus Gulo, Tim Relawan Desa Bukit Tinggi, bertempat di Kantor Kepala Desa Bukit Tinggi, Rabu 24/06/2020.

Kepala Desa Bukit Tinggi pada laporannya menyampaikan bahwa sampai saat ini (24/06/2020) di Desa Bukit Tinggi belum ada yang terindikasi positif Covid-19, Desa Bukit Tinggi terdiri dari 5 Dusun. Tim relawan Desa Bukit Tinggi telah dibentuk dan telah melakukan upaya pencegahan penularan Covid-19,Jelas Kades.

Bacaan Lainnya

Camat Ulu Moro’o Yosefo Laia A.Md menyampaikan rasa berterimakasih kepada pemkab nias barat atas bantuan yang disalurkan pada hari ini, saya laporkan juga segala upaya pencegahan covid-19 telah terlaksana seperti Penyemprotan disinfektan ke rumah warga sebanyak 2 kali, pembagian masker dan pembagian tong tempat cuci tangan, sabun dan tisu. Juga beberapa bantuan telah tersalurkan kepada masyarakat seperti JPS Provinsi, BST, BLT-DD, PKH, dan BPNT di Desa Bukit Tinggi, Ungkapnya.

Segala kritik dan saran yang telah masyarakat sampaikan kami berterima kasih. Saya berharap bantuan yang telah masyarakat terima semoga dapat kita syukurin sehingga menjadi berkat buat masyarakat, Tutur Camat.

Arahan dan bimbingan dari Kepala bagian umum Setia Budi Halawa S.Pd, mari tetap kita ikuti protok kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan pakai air mengalir dan sabun, dan jaga jarak. Mari kita sayangin keluarga dan sesama kita dengan cara mengikuti protok kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah dan setiap masyarakat kita yang baru pulang dari perantauan agar mau isolasi diri, Himbaunya.

Lanjutnya, Silahkan masyarakat menyampaikan saran dan kritikan yang bersifat membangun kepada pemerintah untuk kemajuan bersama. bantuan yang diterima masyarakat semoga dapat digunakan untuk keperluan keluarga, keluarga penerima manfaat bantuan bansos pangan dari kabupaten sebanyak 101 KPM dan kita kasihkan dalam bentuk uang sebesar Rp. 225.000/KPM,Jelasnya.

Dilanjutnkan dengan penyerahan secara simbolis kepada 4 keluarga penerima manfaat serta melakukan perhitungan besaran uang yang diserahkan kepada KPM sebesar Rp. 225.000 setiap KPM , dan dilanjutkan oleh anggota tim gugus kabupaten atas nama Alexander alvaro Zai untuk menyalurkan kepada setiap keluarga penerima manfaat.

(Sabar)

Pos terkait