RSD Mayjen HM Ryacudu Kotabumi Maksimalkan Sistem Keamanan dan Pelayana

Lampung. NAK –Kotabumi, Rumah Sakit Umum Daerah. RSD. Maijen HM Ryacudu untuk memberi kan pelayanan dan berusaha semaksimal mungkin dari sistem keamanan di rumah sakit Ryacudu, hal itu diungkap kan, Irwansah Selaku Komandan Regu,Security di RSU Ryacudu Kab. Lampung Utara

Selasa 23/06/2020
“Kami sebagai satuan keamannan memastikan, kenyamanan dan kesehatan pasien agar dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada rasa was-was baik pelayanan dan keamannan barang-barang bawaan mereka hingga,mencakup kesehatan pasien dan keluarga yang datang menjenguk sehingga terjamain begitu pula dengan Nama baik RSU. Mayjend HM Ryacudu. Kotabumi,”Kata nya pada awak media ini

Bacaan Lainnya

Lanjut ia menerang kan,”Bribka Andi Syahputra yang di percaya dari polrest Lampura sebagai koordinator satuan pengamanan di RSD Mayjend HM Ryacudu, untuk memaksimalkan kemanan, ia bersama tim nya yang selalu aktif melakukan pantauan di dalam kawasan rumah sakit RSUD Riyacudu Kotabumi.

“Terdiri dari 10 orang angota petugas keamanan/security yang jaga setiap shifnya. Diharapkan dengan jumlah tersebut teman-teman dapat membagi tugas untuk melakukan pemantauan,” ujar Bripka Andi Syaputra yang juga dirinya merupakan aparatur kepolisan, Selasa (23.juni.2020).

Irwansah, selaku Danru. Satuan Pengaman, lanjud ia menambah kan, “Setiap pergantian jaga selalu dilaku kan Apel dan serah terima dari petugas yang sudah habis jam jaganya, kepada petugas yang baru sebelom memulai aktivitas.

“Hal ini dimaksudkan agar petugas baru, dapat lebih mengetahui tentang kondisi, keadaan, & pwristiwa terakhir di RSD, serta juga menuliskan laporan dari hasil jaganya,” tambah sawdara IRWANSYAH.

Sementara itu, DR.Syah Indra Husada Lubis.Sp.Og. Sebagai Plt.,Direktur. RSD Mayjend HM Ryacudu ia “Menyampai kan bahwa kinerja petugas keamanan rumah sakit harus di Utamakan, sebagai garudu terdepan dalam keamanan, dan kenyamanan, yang mesti lebih di tingkatkan lagi. Mengingat persoalan keamanan dan kenyamanan. adalah kebutuhan seluruh bagian rumah sakit. Dan menjaga untuk selalu memgimbau, mengingatkan baik kepada pengunjung dan seluruh elemen masarakat lingkungan agar selalu waspada, dalam memutus mata rantai dalam mencegah penularan wabah virus covid-19. Corona dan mengingatkan untuk memakai masker, selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan. Ucap. DR,SYAH INDRA HUSADA LUBIS.Sp.Og. Plt,Direktur RSD MAYJEND HM RYACUDU. Kotabumi Kabupaten Lampung Utara.

“Setiap harinya rumah sakit umum RSD Riyacudu Kotabumi ini Selalu dipenuhi oleh banyak orang baik pengunjung, Pasien masarakat dari berbagai daerah ingin berobat, olehbkarena itu tingkat keamanan harus lebih ditingkatkan.

Selain memiliki tim security yang handal, RSD. MAYJEND HM RYACUDU, Kotabumi ini juga telah dilengkapi pengamanan, dengan kamera cctv yang tersebar di setiap titik kordinat di tiap sudut ruang rumah sakit, sepeker pengeras suwara, untuk menyampaikan ibawan kepada pengunjung, pengengam HT. Bagi satuan Securty, mempermudah dalam berkomunikasi, guna bertindak cepat dalam menagapi inpormasi, peritiwa, kejadi dan adapun kompelik persoalan dalam ruang lingkup RSUD. MAYJED HM RYACUDU KOTABUMI. semuanya untuk lebih memudahkan pantauan petugas keamanan. Dalam bertindak dan kesiagaan dalan mejalankan aktifitas sehari-hari. ( Yudi/Tim ).

Pos terkait