Rapat Desa Guha Acara Sertijab BPKam Dan Aset Berjalan Lancar

  • Whatsapp

 

Aceh Singkil. NAK -Acara serah terima jabatan ketua dan anggota badan Permusyawaratan kampung ( BPKam ) baru yang terpilih secara Demokrasi dan memberhentikan ketua BPKam lama dengan hormat.

Bacaan Lainnya

Kampung Guha kecamatan simpang kanan tanggal 16 juni 2020 tepatnya di kantor desa kampung Guha dalam rangka serah terima jabatan ketua dan anggota badan Permusyawaratan kampung ( BPKam) berjalan dengan damai.

Selain serah terima jabatan BPKam tersebut di sertakan serah terima aset desa seperti inventaris sepeda motor (Sepmor) terlaksana sesuai dengan prosedur berjalan dengan baik.

Namun di saat selesainya serah terima jabatan APBkam lama dan yang baru bersama inventaris langsung di sampaikan kepala desa kampung Guha terkait aturan dan peraturan juga berdasarkan perturan bupati (Perbub ) aceh singkil.

Marcus manik. Kepala Desa Guha menghimbau kepada seluruh perangkat desa guha agar bisa meningkatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

Di situ juga kepala desa langsung menegaskan kepada perangkat desa guha seperti kaor kepemerintahan agar mematuhi aturan berdasarkan surat edaran Bupati aceh Singkil.

Nyatanya bukan kaor kepemerintahan aja yang tidak berdomisili di desa guha juga seperti kaor umum desa guha saat ini masih berdomisili di luar kampung.

Saya selaku kepala desa guha menegaskan agar jangan melakukan kesalahan seperti melanggar aturan bupati aceh singkil.

Bagi perangkat desa masih tetap tidak mengindahkan tetap bersekeras saya tegaskan bahwa jangan salah kan bila saya bertindak sesuai aturan.

Saatnya kita bekerja dengan baik dan benar agar dapat melihat secara langsung yang menjadi panutan masyarakat

nah secara langsung saya sampaikan kepada kaor umum dan kaor kepemerintahan agar kembali berdomisili di desa guha dan bila juga tidak mematuhi ini sebagai peringatan terakhir. Tegas kepala desa saat rapat itu.

Dapot S Padang. Kepala dusun ( KADUS ) 1 dan bersama kadus 2 dan badan Permusyawaratan kampung ( BPKam ) ketua dan anggota nya bersama tokoh tokoh masyarakat desa guha mendukung.

Kadus 1 Dapot S Padang menuturkan pada media tanggal 22 juni 2020 tentang hasil rapat 16 juni lalu apa yang di sampaikan kepala desa sangat penting di indah kan karena semua program program kerja kepala desa untuk kepentingan umum bukan untuk pribadi nya.

Mari kita dukung dan kerja sama bahu membahu dengan segala pemikiran untuk kemajuan bersama desa guha kecamatan simpang kanan kabupaten aceh Singkil. Tutur Dapot.

(Aiyub )

Pos terkait