Polres Lingga melaksanakan Bakti Sosial di desa Batu berdaun dan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan

Lingga. NAK – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang Ke-74 tahun 2020, pada bulan Juli mendatang, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang, S.I.K, M.Si bersama jajarannya menggelar kegiatan bakti sosial, di wilayah Kampung Boyan, Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep kabupaten Lingga. Kamis(11/6/2020).

Selain melakukan Kegiatan baksos untuk membantu masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI mengajak masyarakat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif, sesuai slogan Hari Bhayangkara ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lingga membagikan sedikitnya 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dengan datang langsung door to door kerumah-rumah warga yang membutuhkan.

Kegiatan “Grebek Kampung” tersebut menyasar wilayah di Desa Batu Berdaun secara mendadak dengan menyambangi langsung rumah-rumah warga tersebut sembari berbincang dengan warga yang menerima bantuan.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K M.SI menyampaikan “Semoga apa yang kami berikan dimasa pandemi COVID-19 ini, kehadiran Polri ditengah masyarakat, dapat memberi manfaat, dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, sehingga terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan hingga puncak hari Bhayangkara pada 1 Juli 2020 mendatang”. tambahnya

Diakhir kegiatan Kapolres Lingga menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, untuk menghadapi persiapan new normal kita harus siap dan biasakan untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan mengunakan masker, jaga jarak atau physical distancing dan menjaga kebersihan, tutup kapolres

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh para PJU Polres Lingga, Perwira Polres Lingga dan Personil Polres Lingga.

(Mhmd)

Pos terkait