Penerima (PKH) Istrinya (BLT) Suaminya.Di Duga Terjadi Desa Danau Bungara

Singkil. NAK -Pasca pademix corona virus( Covid19) menimpa Indonesia tepatnya propinsi aceh kabupaten aceh Singkil kecamatan kota baharu desa kampung danau bungara telah terjadi penerima dobel campuran bau politik.

menurut hasil impormasi masyarakat desa danau bungara telah terjadi dabel penerima istri dapat program keluarga harapan(PKH) suaminya dapat bantuan langsung tunai(BLT)

Bacaan Lainnya

Abdul Latif masyarakat desa danau bungara 13 juni 2020 menuturkan pada media ini telah terjadi mendapatkan bantuan langsungtunai(BLT) dari dana desa dan itu penerima suaminya.

Saya berani menyatakan bahwa itu telah di terima tahap pertama.selanjutnya tahap kedua terkendala karena ketahuan.

dan ini menurut aturan telah di duga menyalahi dan sebagai penerima itu tidak tapi kesalahan pendataan.saya selaku orang tua yang salah tetap salah.

dan ini perkaranya akan saya laporkan .juga buki itu saja dengan kegiatan yang selama ini banyak tidak jelas seperti pengadaan tanah BUMK.dan lain lain semua ini saya sendiri nanti yang melaporkan.ungkapnya.

Mugi Alia pinem .kepala desa danau bungara ketika di kompirmasi lewat via washap.sabtu tanggal 13 juni 2020.mengatakan bahwa itu tidak benar.

dan dengan melalui chat nya menyatakan bahwa dobel itu tidak boleh mendapatkan dana yang lain.jawabnya.

sesuai dengan impormasi masyarakat dan hasil jawaban kepala desa danau bungara selanjutnya tugas kepengawan dari kecamatan kota baharu dan inspektorat aceh Singkil untuk menidaklanjuti agar tidak menimbulkan kontra.

(Aiyub)

Pos terkait