Lagi Terjadi Perkelahian Soal Utang Hingga merenggut nyawa

Lampung Utara. NAK – Terjadi nya perkelahian hingga berujung pengani yay Hb hpaan pemicu nya terkait hutang piutang.

Kronologis kejadian
Sekita pukul 17.00 WIB, Rahman sengaja mendatangi Sdr.Eka Saputra di kediaman nya, Sabtu 20/06/2020 yang ber alamat di Rt.01, Rw.01, Desa Bumi Agung Marga, Kec. Abung Timur.

Bacaan Lainnya

Setiba nya Rahman di kediaman, langsung di sambut Sdr.Eka Saputra.
Sempat terjadi cekcok mulut dalam pembicaraan yang di lontarkan Sdr.Rahman, “saya gak mau tau bayar utang kamu sekarang, kalo kamu gak mau membayar nya sekarang kamu liat nanti,”Ungkap nya, lalu Sdr. EKA SAPUTRA menjawab,“Yauda apa mau kamu, “lalu pelaku seketika mengeluarkan senjata tajam jenis Laduk, dan langsung menebas k arah tubuh korban, akan tetapi korban berhasil menghindar dan masuk kedalam rumah.

Tidak sampai disitu, perkelahian berlanjut hingga didalam rumah korban, dalam perkelahian itu tidak seimbang pelaku mengguna kan senjata tajam sementara korban hanya tangan kosong, atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok yang cukup parah di bagian dada sebalah kiri,
Acap kali terjadi perkelahian hingga menghilangkan nyawa pemicunya hutang piutang belum lama di berita kan terkait hutang. hingga saat ini yang terjadi di Desa Bumiagung Marga Kec.Abung Timur.

Akhir dari Perkelahian yang di dasari hutang piutang, saat ini korban sudah dibawa ke RS Ryacudu Kotabumi dengan keadaan yang sangat kritis, hingga sekira pukul 10.30 wib.korban Eka Saputra menghembuskan napas terakhir di RS Ryacudu Kotabumi, sedang kan pelaku masih dalam upaya pencarian, untuk diaman kan oleh anggota personil Polsek Abung Timur.

Kapolsek Abung Timur/ Yudi

Pos terkait