Kepala Desa Kampung Baru Logowo. Asal Kritikan Sehat Dan Membangun

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Desa kampung baru kecamatan Singkil Utara baru baru ini terbit di media ini berdasarkan surat laporan masyarakat tertanggal 3 juni 2020 adalah sebuah kritikan tidak wajar.

Selamat. kepala desa kampung baru senin tanggal 22 juni 2020 saat di temui di rumah kediamannya mengatakan Logowo atau hal yang wajar.

Bacaan Lainnya

Namun kata dia yang di laporkan masarakat dalam surat mereka itu semua tidak benar nyata nya karena semua kegiatan menunggu proses.

Dan semua nya di lakukan berdasarkan aturan dan peraturan karena di desa ada pendamping desa dan pengawasan dari kecamatan.

Tetapi walaupun sedemikian saya tetap menerima kritik dari masyarakat asalkan untuk meningkatkan pembangunan desa kampung baru.

Ini saya sampaikan melalui media yang sama saat itu mungkin di telepon dan chat tak di balas maklum kemungkinan saja henpon saya lagi di pegang anak anak.

Juga di sini saya sampaikan agar tidak menjadi kesan yang tidak baik kepada masyarakat saya yang di ragukan korban oleh oknum oknum yang mungkin merasa tidak terima di keluarkan dari perangkat desa namun itu adalah aturan. Kita harus Logowo. jelasnya

Nah saya mengharapkan apa semua yang terjadi ya mari kita ambil hikmahnya dan bersama sama menyampaikan aspirasi atau masukan yang harus kita tempuh untuk desa kampung baru .Tidak harus seperti ini.

Juga saya mendengar tentang dana badan usaha milik desa ( BUMDes ) kini berjalan seperti biasa nya oleh kepengurusan BUMK karena mereka mempunyai badan tersendiri.

Atas nama kepala desa kampung baru bagi warga saya yang terlibat dalam surat laporan pengaduan ke inspektorat mohon kiranya kita dudukan bersama di mana kira yang perlu kita jelaskan bersama pendamping desa.

( Aiyub )

Pos terkait