Wakil Bupati Nias Barat, Rapat Dihadiri Kepala Desa Taraha Kec. Mandehe Utara Di Nonaktifkan

Nias Barat. NAK -Rapat Desa Di Desa Taraha Kecamatan Mandrehe Utara Kab Nias Barat yang di fasilitasi langsung Camat Mandrehe Utara Fatiso Zai S.pd. dasar rapat tersebut sesuai surat pemerintah/ Bupati Nias Barat” Nomor :141/06/PMD. Tertanggal 13 Mei 2020.

Dalam Rapat Ini di Hadirin Wakil Bupati Nias barat Khenoki Waruwu, Inspektur, Turuna Gulo MM , Beserta anggota, Asisten Adm.Pemerintahan Drs. Darman Gulo, KabangHukum, Sekdis DPMD beserta Rombongan. Kasat Pol.Yobedi Gulo, dan beserta rombongan.Tokoh Masyarakat Mandrehe Utara Faatulo Lase S.pd MM. Camat mandrehe utara Fatiso.Zai Beserta staf kantor camat mandrehe utara, Bhabinsa Koramil mandrehe, Kapolsek mandrehe dan bersama PERS/LSM,Kepala Desa Taraha,BPD,Tokoh Masyarakat Dan Masyarakat Desa Taraha, Kamis 14 mei 2020.

Bacaan Lainnya

Acara demi acara di Awali Menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang di bawakan oleh Faatulo lase S.Pd MM. Camat mandrehe utara Fatiso Zai S.pd memberikan Arahan Kepada Kepala desa, Perangkat desa,Tokoh masyarakat dan Seluruh masyarkat Taraha yg hadir Sesuai surat Undangan dengan Surat Perintah bupati Nias barat untuk Mefasilitasi Rapat pemerintahan desa Taraha Hari ini Kamis (14/05/2020).

Yang di Tujukan Langsung Kepada Camat mandrehe utara Oleh karna itu saya mengharapkan kepada Org tua kita Wakil Bupati Untuk memberikan Arahan dan mbimbingan kepada Pemerintahan desa taraha,Sekaligus kepada masyarakat Karna yg selamat ini Roda Pemerintahan Kurang Maksimal mungkin,Karna Keselisih pahaman Satu sama yg lain.

Wakil Bupati Nias Barat Memberikan Arahan dan bimbingan kepada Pemdes, masyarakat desa Taraha Agar Hari ini kami Kedatangan disini agar Membawa hasil yg baik demi kebaikan kita bersama lebih-lebih masyarakat kami.

Apa pun keputusan Kita bersama hari ini harus kita Terima Bersama Baik kepala Desa Maupun Masyarakat. dengan Musyawarah ini Musyawarah kita bersama Kami Tidak Membela yg Salah Kita berada dalam kebenaran demi masyarakat, Desa taraha.
Agar roda pemerintahan desa aktip kembali apalagi kita sedang dilanda Bencana Nasional Covid19 atau virus corona saya mengharapkan agar rapat ini bisa membuat hasil yg bijaksana demi masyarakat, lanjut Wabu Sekaligus membagikan masker kepada warga yg mengikuti rapat Tersebut yg tidak pakai masker.

Dalam hasil rapat musyawarah tersebut dengan keputusan berita acara:

1. Kepala Desa Taraha atas Nama YUNIARO LAHAGU di nonaktifkan untuk sementara agar roda Pemerintahan Desa Taraha dapat berjalan dengan baik.

2. Camat mandrehe utara mengusulkan kepada Bupati Nias Barat agar salah seorang yang diangkat menjadi Pelaksanaan tugas di Desa Taraha Dari Staf Kantor Camat Mandrehe Utara. (Sabar)

Pos terkait