Wakil Bupati Bersama Kadis PUPR Nias Barat Tinjau jalan Yang Rusak Parah

Nias Barat. NAK – (5/4-2020 jam 12 siang
Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu bersama Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Nias Barat Hiburan Halawa meninjau Lokasi Jalan rusak di Simaeasi Kecamatan Mandrehe untuk segara di perbaiki sebelum bertambahnya korban kecelakaan.

Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam paparannya Kepada Wartawan mengatakan untuk menangani jalan rusak ini sebelum banyak korban kecelakaan, Dinas Pekerjaan Umum agar segera memperbaikinya, dan Masyarakat di himbau agar berhati-hati dalam berkendaraan karena jalan lagi rusak itu.

Bacaan Lainnya

“Kita sudah mengarahkan Dinas Pekerjaan Umum agar jalan itu segera di tangani dan di perbaiki dalam waktu cepat, sebelum banyak Korban kecelakaan, kita juga himbau Masyarakat agar berhati-hati mengendara di lokasi jalan tersebut.” Papar Wakil Bupati Nias Barat.

Menurut kepala Dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Nias Barat Hiburan Halawa kepada Media menyampaikan,” Kita akan buat dwiker plat, mungkin Minggu depan kita akan memulainya, dan itupun tergantung juga Anggarannya.” Ungkapnya. (Sabar)

Pos terkait