Tokoh masarakat  H.Sepriadi S H. bapak pembangunan periode 2012 – 2017 thn lalu Dikenang masarakat aceh singkil

  • Whatsapp

Subulussamam. NAK – singkil, media NAK.Kabupaten aceh singkil beberapa tahun yang berlalu masa pemirintahan Sefriadi S H.akrap di panggil H.Oyon  menjabat bupati Aceh singkil  perode thn 2012 -2017. perjuangangannya lima tahun membangun untuk kemajuan wilayah kabupaten aceh singkil  masih terlihat dikasat mata dikenang selalu semua pihak terutama kalangan masarakat,selasa tgl 19 / 05 / 2020.

“infrastruktur  pembangunan  jalan jalur dua singkil rimo dan lipat kajang  tepat di simpang empat  kecamatan gunung  meriah kabupaten aceh singkil  jalan jalur dua masih terlihat jelas dikasat mata memandang,  juga bangunan lainnya  sampai saat ini masarakat menikmati dan membakakan dan mengenang selalulu pembangunan tersebut  takkalah  bersaing dengan kabupaten dan kota kota lain.

Bacaan Lainnya

Menurut warga aceh singkil berinisial MN ,bukan infrsstruktur bangunan jalan saja tetapi perjuangannya sangat besar memperjuangkan bangunan tanggul dari sungai lae cenendang dan lae suraya  untuk antisepasi banjiir yang selalu naik  daerah singkil dibagian bermukim dekat pinggiran sungai lae suraya seperti desa tulak ambun kebanjiran sampai berbulan bulan dampaknya bukan mata pencarian saja tersendat.tetapi kebun masarakatpun bisa musnah..tetapi pembangun bellum sempat selesai sayang berakhir masa jabatannya habis 2017 lalu.

“H.Sefriadi SH  (H.oyon )masa bejabat bupati aceh singkil.kearapannya
masih dikenang selalu terbayang bayang dimata tak luput hilang  dari pandangan.keramahan  kepada masarkat  tak pilih kasih kami akan mendambakan seeorang  pemimpin mejabat bupati aceh singkil yang akan mendatang seperiti beliau H.oyon pungkasnya.

“Tambahnya lagi Minggu yang lalu beliau  berbagi bagi rejiki jakatnya kepada masarakat  tak mampu yang wajar berhak  medapatkan .berupa sembakau sebagai kepedulian nya  untuk meringankan beban kebutuhan sehari hari di saat bulan suci ramadan dan ditengah dunia    melawan corona covit 19.

(mukim)

 

Pos terkait