TIM PANSUS DPRK KAB.A SINGKIL .SOROT PERUSAHAN DAN PEMDA TAK SESUAI VISI

 

Asing singkil. NAK – Sidang paripurna tim pansus DPRK Aceh Singkil tentang penyampaian LKPJ yang di bacakan Bupati aceh Singkil banyak yang belum sesuai visi pemerintah daerah kabupaten aceh singkil.
Dalam acara tersebut ketua tim pansus satu DPRK H.Bainudin Ondo tanggal 20 mei 2020 menyampaikan hasil temuan di lapangan baik di intansi pemerintah juga di badan perusahaan.
ada beberapa hal kebijakan kebijakan yang tidak sesuai laporan dan pertanggung jawaban banyak yang tidak sesuai dengan hasil temuan di lapangan maka pemerintah daerah harus lebih kaji ulang sebelum membuat laporan pertanggungjawaban banyak nilai nilai yang kurang berproritas untuk di jadikan program.

Bacaan Lainnya

seperti salah satu tentang kerjasama dengan salah satu Universitas Gajah Mada (UGM) yang di bacakan oleh bupati aceh di saat pembacaan LKPJ minggu lalu 15 mei dan dokumen tersebut belum bisa di jadikan program berproritas kabupaten aceh Singkil. tegasnya.
H.Mairaya DPRK partai PKPI juga menyampaikan agar pemerintah daerah lebih profesional untuk menyelesaikan banyak nya permasalahan perusahaan kebun kelapa sawit dengan masyarakat yang sudah lama ini belum ada penyelesaian sengketa.

seperti baru baru ini PT Nafasindo dan extranmigerasi dan di harapkan kepada pemerintah daerah bagi intansi terkait agar mencatat tanah aset pemda aceh Singkil juga kelembagaan seperti Organisasi masyarakat bagi dinas kesbangpolimas bisa mendata seperti lembaga sosial masyarakat (LSM ) yang berada di Kabupaten aceh Singkil agar bisa memberikan pembinaan.jelas.H.Mairaya.
Dalam acara rapat paripurna pada tanggal 20 mei 2020 tersebut berjalan lancar berlangsung tampa kendala di gedung DPRK kabupaten aceh singkil . (Aiyub )

Pos terkait