Posko siaga (covid 19) Desa ketangkuhan diduga hanya formalitas alias Anggap sepele

  • Whatsapp

Aceh Singkil. NAK – Desa Ketangkuhan Kecamatan Suro Makmur kabupaten Aceh Singkil Di Temukan Posko ( Covid 19 ) Tak Ada Perlengkapan Seperti Sabun Cuci dan Mascer dan alat alat pakaian perlengkapan Siaga, 21/05/20

Tim percepatan penanganan pencegahan corona virus ( COVIT19 )
Razaliadi manik ketua tim kordinator pencepatan pencegahan ketika melihat posko siaga covid -19  desa ketangkuhan tidak ada tersedia sabun cuci tangan dan mascer.bahkan petugas penjaga piket pun tidak memakai menguna kan mascer.

Bacaan Lainnya

“Irwan Berutu  kepala desa ketangkuhan  saat di hubungi tim percepatan pencegahan corona virus ( COVIT19 ) tanggal 30 april 2020 ketika dikomfirmasi tim untuk poto bareng buat dokumentasi

“Namun  tanggapan nya   saya lagi sibuk di gudang samping kantor desa siapa perlu dia yang datang  saya tunggu di sini,
ketika tim mendatangi kepala desa ketangkuhan tidak ada pake mascer sama seperti tim relawan posko siaga tidak ada perlengkapan seperti intruksi pemerintah.

“menurut pantauan tim media NAK di beberapa posko siaga di sekecamatan Suro Makmur kabupaten Aceh Singkil hanya kepala desa Ketangkuhan yang di duga kurang kedisiplinan dalam pademik corona virus (covid 19)

“Irwan berutu kepala desa ketangkuhan saat di kompirmasi tanggal 30 april 2020 kata dia terserah orang itu  mau pakek atau tidak yang penting saya sudah ada di bagi kan jelas dia, tampa menggunakan mascer juga.punkasnya tepat di gedung kantor desa.

“Gunawan salah satu anggota tim meminta kepada seluruh kepala desa agar patuh mematuhi intruksi pemerintah jangan anggap sepele dengan wabah ini karna kita tidak tahu kapan dan dimana bisa saja suatu saat datang penyakit menyular yang membahayakan ini. nah maka saya minta kepada pemerintah terkait,memberikan saran kepada kepala desa ketangkuhan agar tetap siaga dan melengkapi peralatan sesuai anggaran dan intruksi pemerintah. Tutupnya.

(Aiyub  )

Pos terkait