Polres Batu bara menerima bantuan dari komunitas Lions Club Medan Golden Estate

Batubara. NAK – Dalam situasi berjangkit nya wabah virus covid 19 yang terjadi di negara indonesia dan sampai kepenjuru bangsa dan mencakup dunia, wabah virus corona ini sangat ganas dan sudah banyak menjatuhkan korban.

AKBP Ikhwan lubis SH, MH selaku kapolres Batu bara menerima bantuan dari Darmawan Yusuf SH selaku presiden komunitas Lions Club Medan Golden Estate serta di dampingi oleh Hartono Ramali, berupa sembako dan beberapa botol Alcohol dan bantuan beberapa APD serta alat Kaca mata sebagai alat pengamanan mata yang di bagi kan kepada masyarakat yang menerima nya.

Bacaan Lainnya

Ada pun masyarakat yang hadir dari beberapa golongan, ada dari golongan tukang becak dan masyarakat duafa yang menerima bantuan sembako tersebut.
AKBP Ikhwan lubis membagikan cendra mata kepada Dermawan Yusuf SH selaku presiden Lions Club Medan Golden Estate sebagai tanda terimakasih atas kepedulian nya terhadap masyarakat batu bara.
” kami selaku resort kepolisian batu bara sangat berterimakasih kepada komunitas Lions Club atas kepedulian nya terhadap masyarakat yang terdampak wabah covid 19″ ujar AKBP Ikhwan lubis SH, MH kepada awak media 02 05 2020.

Agar kelak bantuan sembako dan APD ini dapat bermanfaat bagi masyarakat batu bara ujar Ikhwan lubis.

(Alfuad)

Pos terkait