Komunitas Indonesia Tionghoa bagi sembako kepada tukang becak kisaran

Kisaran Sumut. NAK – Dengan bergejolak nya dampak dari virus corona yang di sebut covid 19 ini sangat mengguncang dari roda perekonomian dunia, sehingga mengurangi dari hasil pencarian atau pendapatan hasil dari tukang becak dalam perhari nya.

Komunitas Indonesia Tionghoa ( KITA ) berpartisipasi dalam rangka berbagi untuk mengurangi beban kehidupan dan membantu sumbangan berbentuk sembako, berupa beras 5 kg, Roti 1 kaleng, indomie 5 bungkus, minuman bubuk wedang jahe beberapa bungkus dan sirup beberapa botol serta memberi juga berupa obat obatan juga, agar dapat membantu untuk keluarga.

Bacaan Lainnya

Acara ini di selenggarakan pada hari kamis 21/5/2020 jam 15 00 wib sampai selesai di Vihara Kiu li Tong jl Imam Bonjol Asahan.


Ada pun acara ini di hadiri juga oleh dari kepengurusan DPP yakni Bun Liong, Edy Sugandhi beserta rombongan, dari DPD Medan yakni Wilson, Darmawan SH dan rombongan dari Medan kota, dan DPC Asahan yakni Hendra Gunawan S dan rombongan dari Asahan kota.
Ada pun acara dari bantuan ini di seponsori oleh dari beberapa donatur dari kota Asahan yakni antara lain adalah Mandiri Jaya ( Erwin ), Sri Naga ( Ricky Khoenata, Toko Gembira, Romo Joseph Randy, Intan Glassindo ( Anan), Tan lily, Grosir Pajak Bhakti ( NN ), Rm Happy Terus ( Anton ), Toko Ayam Mas ( Ernawaty ), Toko Sinar Kramik ( Lilis S ), Toko Sinar Bangunan ( Una ), Welly Oriflame, Kita Maju ( Listy ), Sumber Murah ( Nawi ), Pelangi Toys ( Tjin Ming ), Heri setiadi, Kosidin SH, Agustina SH ( STM ), Apotik Kurnia, Aseng grosir, Roda Mas, semua donatur berasal dari kisaran Asahan kota.

Komunitas Indonesia Tionghoa dan perwakilan dari tukang becak mengucapkan banyak terima kasih kepada Donatur dan Relawan yang telah berpartisipasi membantu acara Baksos kita perduli dan berbagi untuk meringankan beban kehidupan dalam dampak Covid 19 dan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tahun 2020.

(Albs70)

Pos terkait