Kapolsek dan Koramil Himbau Pengunjung Bank BRI Mandrehe Patuhi Anjuran Pemerintah

Nias Barat. NAK – Personil anggota Polsek Mandrehe di dampingi Kapolsek Mandrehe, Bersama bhabinsa Koramil Mandrehe menertipkan orang-orang yang datang di BRI mandrehe, agar Tetap jaga jarak dan selalu pake Masker, dan juga Menertipkan Kendaraan-kendaraan yang agak padat di lokasi BRI Mandrehe, supaya memarkir Kendaraannya di depan kantor polsek mandrehe yang tak jauh jaraknya dari BRI sekitaran 50 meter, pada hari ini senin 04/05/2020, dan lokasi BRI Mandrehe karena mengakibatkan kendaraan tidak bisa lewat.

Kapolsek Mandrehe AKP Bruno Harefa SH Mengatakan dalam Pengumumannya, agar Kendaraan di Sekitar lokasi BRI Mandrehe diparkir di depan Kantor Polsek Mandrehe, dan di himbau agar Masyarakat jaga jarak dan tetap memakai masker, Himbauannya.

Bacaan Lainnya

Masyarakat yang tak mau di sebut namanya mengatakan,” sangat Berterima kasih atas Kebijakan Polsek Mandrehe dan telah mengingatkan agar tetap jaga jarak, dan menghindari kerumunan-kerumunan.” Ungkapnya.

Sesuai pantauan Wartawan di lapangan, begitu semangat Personil Polsek Mandrehe yang di dampingi langsung oleh Kapolsek mandrehe, untuk memberi himbauan Kepada masyarakat untuk tetap jaga jarak dan pakai masker, dan mengikuti anjuran-anjuran Pemerintah.

(sabar)

Pos terkait