Jelang idul Fitri 1441 Hijriah Kapolsek Rundeng bagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu

Subulussalam-Rundeng. NAK – Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi Bersama anggotanya  berikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, penyerahan paket sembako  kepada masyarakat Desa Oboh,sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada warga dalam menghadapi bulan suci Ramadhan dan menyambut hari Lebaran idul Fitri 1441 Hijriah tepatnya pada hari minggu besok,Saptu 23 Mei 2020,

Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi  kepada warga Desa Oboh yang di anggap layak dan wajar menerima bantuan tesebut, adapun bantuan yang diserahkan berupa beras,gula pasir dan juga mie instan.

Bacaan Lainnya

Desa Oboh adalah salah satu Desa wilayah  Kecamatan Rundeng dan wilayah Hukum Polsek Rundeng,Polsek Rundeng memang selalu aktif berbagi kepada masyarakat serta selalu dekat pada masyarakat.

Apa lagi dengan masalah yang dihadapi masyarakat tentang Covid- 19,Polsek Rundeng tak henti hentinya selalu memberikan himbiuan,supaya masyarakat tetap mematuhi aturan yang ditetapkan pemerinta melalui protokol kesehatan.

Kapolsek Rundeng menyampaikan ke Media NAK,
“Yang kita lakukan ini tidaklah seberapa,berbagi itu adalah indah apa lagi dibulan suci Ramadhan ini,dan ini adalah salah satu peduli kita,bahwa Polri itu selalu dekat dengan masyarakat bukan jadi momok di mata masyarakat,mudah mudah apa yang kami berikan bermanpaat kepada saudara kita ”,ujurnya

Kepala desa Oboh Ali Amran.mengapresiasi atas kebaikan kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi kepada masyarakat Desa Oboh ini kami sangat senang dan bangga kepada kapolsek Rundeng yang selama ini tidak henti hentinya memberiak masukan kepada kami.ungkp nya.

(Mh)

Pos terkait