DPC Grindra berbagi sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19

Lingga. NAK – Kepri – DPC partai gerindra kabupaten lingga merasa terpanggil untuk berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi dari covid saat ini. Pembagian sembako di laksanakan scara sembolis untuk 30 penerima. Pembagian ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat.kegiatan di laksanakan pada hari minggu pagi di gd nasional.( 17 /5 /20 ).

Ketua dpc gerindra lingga tengku nazwar menyampaikan,keinginan untuk berbagi sbagai bentuk kebersamaan dalam kondisi covid saat ini.di mana prekonomian masyarakat agak terganggu.apalagi bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah bulan suci ramadhan 1441 ini.

Bacaan Lainnya

Dengan berbagi seala kadarnya ini dari partai grindra tentunya brada di tengah masyarakat dan dapatlah kiranya mengurangi beban ekonomi yang memang lagi pacaklik saat ini.

” smoga keberadaan grindra yang saat ini merasa berada di tengah masyarakat dan sbagai bentuk kepedulian terhadap sesama.tentunya dengan harapan dapat mengurangi beban ekonomi masayarakat yang saat pacaklik pada saat mewabahnya virus corona.dan berharap pula kpada masayarakat agar dapat kiranya menekuni himbauan pemerintah untuk selalu menjaga kesehatan dan tentunya stay at home”.

Di katakannya,saat ini pemerintah mengucurkan sgala bentuk perhatian kepada masyarakat guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid 19.semoga dengan bantuan alakadar dari partai gerindra dapat bermanfaat dan skaligus kegiatan ini juga guna meningkatkan silaturahim sesama pengurus partai dan masyarakat.

” kegiatan berbagi ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim sesama pengurus partai di tengah pandeminya covid 19 dan sekaligus meningkat hubungan kedekatan partai gerindra yang berada di tenggah tengah masyarakat”.tutup nazwar.

(Mhmd)

Pos terkait