Bansos dari FJD di salurkan oleh Team-nya di beberapa titik, sesuai data yang di terima oleh team yang dampak covid-19 telah tersalurkan

  • Whatsapp

BATAM. NAK – Sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang saat ini sedang dihadapi, Firman Jaya Daeli, salah satu tokoh nasional terpanggil untuk berbagi berkat dalam bentuk sembako membantu warga Nias yang berdomisili di kota Batam  melalui timnya yang di Batam,  Selasa (19/5/2020).

Yus Halawa sebagai tim yang menyalurkan bantuan tersebut menyampaikan permohonan ma’af Firman Jaya Daeli karena tidak bisa hadir di Batam untuk menyerahkan langsung bantuan tersebut, sebab, selain di Batam, Firman berbagi kasih juga didaerah lain termasuk di Pulau Nias.

Bacaan Lainnya

“Bapak Firman tidak bisa hadir ditengah-tengah kita menyerahkan langsung bantuan ini, karena beliau juga sibuk membagikan bantuan di daerah lain, seperti di JABODETABEK, dll, termasuk di Pulau Nias,”kata Yus di Marina kota Batam.

Ratusan paket sembako telah disalurkan oleh tim kepada warga yang berhak menerimanya dan warga sangat bersyukur atas kepedulian ini.

Yus juga menyampaikan pesan dan harapan dari Firman Jaya Daeli kepada masyarakat Indonesia dalam menghadapi Pandemi saat ini.

“Beliau berpesan semoga masyarakat Indonesia termasuk warga nias yang ada di kota Batam, dapat mengikuti himbauan dari pemerintah dan melaksanakan sosial distancing, physical distancing serta menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan, pakai masker dan Stay at Home, agar masyarakat Indonesia segera terbebas dari covid-19 sehingga ekonomi pulih kembali demi bangsa dan negera Indonesia,”terangnya.

Yohanes Zagoto salah satu warga Nias menyampaikan rasa terimakasih kepada Firman Jaya Daeli atas bantuan yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“kami sangat berterimakasih kepada bapak Firman yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat, membantu mengurangi beban kami dengan berbagi kasih memberikan bantuan sembako, semoga Tuhan membalas kebaikan beliau dan sukses terus dalam perkerjaannya, Amin,”harap Yohanes.

Pembagian paket sembako ini telah di laksanakan di beberapa tempat di batam dan ada ratusan paket sembako yang telah di berikan kepada masyarakat nias yang terdampak covid 19, “tutup Yustinus Halawa..

(Red)

Pos terkait