Alumni angkatan 74 SMP Negri 1 singkep mengadakan pembagian bingkisan sembako

Lingga. NAK- Kepri – Alumni smp negri 1 singkep angkatan 74 yang di ktua dr.Afdalun a hakim.Sp.JP.FIHA.FAs CC. Melaksanakan pembagian bingkisan sembako kepada masyarakat singkep.pembagian.di laksanakan di jln hijau daun kecamatan singkep yang di koordinatori satrio putro. Pembagian bingkisan sembako dengan tujuan dapat membantu meringan beban ekonomi masayarakat saat ini. Ungkap satrio putro.

” ikatan alumni smp negri 1 singkep 1974 di bentuk februari 2018 lalu. Alhamdulilah setiap tahunnya kami selalu bersilaturahmi mengadakan kegiatan untuk tahun di sesuaikan dengan kondisi pada saat pandeminya covid 19 maka teman teman alumni mengusulkan mengadakan kegiatan berbagi,maka kegiatan kita laksanakan pada hari ini ( 18/ 5 ) dengan motto semangat beramal berbagi sesama,insya allah berkah”.ungkap tio.
Sapaan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tambahnya, kegiatan berbagi ini berbentuk pembagian sembako kepada masayarakat dengan tujuan menjalin.tali silaturahim dan tali kasih sesama anggota dan masyarakat.sumber dari bingkisan ini berasal dari iuran keanggotaan.
” kegiatan ini murni dananya berasal dari iuran anggota,adapun tujuan dari pembagian sembako ini adalah menjalin.silaturahmi dan tali kasih sesama anggota dan masyarakat,temtunya dengan harapan apa yang di berikan bisa meringankan beban ekonomi masayrakat di tengah tengah pandeminya virus corona saat ini.bingkisan sembako yang di bagikan berjumlah 120 paket sembako”. Urai tio.

Di lanjutinya, ikatan alumni smp negri 1 ini sudah banyak melakukan aktifitasnya di setiap tahunnya.

” setelah 41 tahun para alumni tudaj pernah bertemu tatap muka maka terbentuklah alumni ini pada februari 2018 lalu, sejak terbentuk,setiap tahun kita melakukan kegiatan bakti sosial, 2018 kita mengadakan bakti sosial pelayanan kesehatan mata,jantung dan kebidanan.dan pembangunan mushalla al ukhuwwah di lokasi parawisata pantai sergang.tutupnya.
(Mhmd)

Pos terkait