Masyarakat Terdampak Covid 19 di Kec. Hiliduho Terima Bantuan Sembako Dari Pemkab Nias

Nias. NAK – Masyarakat terdampak covid 19 di wilayah Kecamatan Hiliduho terima Bantuan dari Pemerintah Kabupaten Nias. Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh Bupati Nias sebagai Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Nias, di dampingi Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu bersama tim. Bantuan yang diserahkan berupa barang sembako dan masker, (29/4).

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias bersama tim mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah, mengikuti protokoler kesehatan guna menghindari penyebaran Covid-19. “hidup sehat dengan rajin cuci tangan, memakai masker setiap bepergian ke luar rumah serta tetap jaga jarak dan menghindari keramaian”, ungkap Bupati.
Camat Hiliduho Ta’ondrasi Mendrofa dalam laporannya menyampaikan, “Warga yang menerima bantuan dalam bentuk sembako adalah warga kurang mampu non PKH dengan jumlah 160 KK dan 13 orang rohaniawan yang datanya telah terkonfirmasi oleh Kepala Desa dan pihak Kecamatan serta telah terverifikasi oleh Dinas Sosial”, ungkap camat. (Parlin)

Pos terkait