Kadisdik kab.Nias Barat Di Himbau Dana Bos Afirmasi Di Gunakan Sesuai Juknis

Nias Barat, NAK- Berkaitan dengan program pusat pada sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan, maka di turunkan dana Bos Afirmasi, untuk tpmenambahkan. Bantua dana Afarmasi supaya dapat kesejahteraan seluruh siswa-siswi Di seluruh indonesia khususnya oendidikan di kabupaten nias barat agar dapat oeningkatan siwa-siswi pengetahuanlmu

Di Kabupaten Nias Barat telah berlaku program Bos Afirmasi, dan diharapkan agar di pergunakan oleh sekolah untuk membeli barang barang elektronik seperti Laptop, Komputer dan Tabled untuk bahan belajar siswa siswi di sekolah sekolah.

Bacaan Lainnya

Dari proram itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat Borododo Gulo 06/03/2020 diruang kerjanya kepada wartawan menyampaikan Kami telah memberikan sosialisani tentang penggunaan dana bos afirmasi kepada kepala sekolah, Jelas Kadis.

Kadis Pendidikan Nias Barat Borododo Gulo berharap agar para kepala sekola menyesuaikan dengan juknis penggunaan Bos Afirmasi, agar terhindar dari masalah dan penyalahgunaan, Tuturnya.

Semoga para kepala sekolah yang menerima dana bos afirmasi di kabupaten nias barat terhindar dari masalah dalam mengelola dana afirmasi serta mengejar target apa prohgram pemerintah pusat, sehingga Dana Bos Afarmasi tersebut sesuai dengan yang kita harapka. (Sabar)

Pos terkait